The Muse

Meet my new style muse, JEANNE DAMAS!

1429550257-hbz-beauty-vanity-jeanne-damas-02-index

She’s a Parisian and I’m in love with her effortlessly beautiful and simple yet chic style. I first saw her from a photo I saw in tumblr. I think she has a really beautiful face and what is amazing about her is she wears simple make up too. WOW!

Her style is so good. It’s so simple but chic as well. She always look so comfortable with what she wears but still look gorgeous. Her style is mature but naughty in the same time. She is a fashion designer too. She has a clothing line name Rouje. Her clothing line is just like her. Simple but chic. Mature but naughty.

hbz-beauty-vanity-jeanne-damas-048adbb66193e056a337844fd9007fb6ddmoca

 

 

 

 

 

 

 

bildschirmfoto_2016-05-31_um_14-55-34_large

reformation-jeanne-damas-6


I do not own the pictures. All pictures belong to their rightful owners.

(source : google)

Advertisements

Tanya di Kala Hujan

cropped-img_7563.jpg


Di sini hujan

Dingin, basah

Kurapatkan kain wol pembungkus tubuh

Lalu tanya pun datang

Apa di sana hujan?

Atau terang bercahaya memancarkan sukacita

Sukacita karna ku tak lagi ada

Sukacita karna kita tlah berpisah

Hampa

Sepi

Sesak hingga relung jiwa

Apa kamu merasakannya?

Rasa yang sama denganku?

Rindu

Putus asa

Air mata yang kering

Bak padang gurun di musim kemarau

Bahkan air mata pun enggan untuk mendampingiku

Apa kamu juga enggan?

Apa kamu lelah?

Kata maaf tak kunjung terucap

Hanya deru napas yang terdengar

Dan suara langkah kakimu

Yang kian menjauh

Bosan dan Hitam Putih

Bosan

Biasanya orang bosan

karena tidak ada pekerjaan yang dilakukan

Tapi aku bosan dengan kesibukanku

Aku bosan dengan orang-orang di sekitarku

Bosan bersenda gurau

dengan penuh kepalsuan

Bosan… bosan… bosan!

Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan

Bukan!

Bohong rasanya kalau aku bilang aku tak tahu

Karena

Aku tahu

apa yang sebenarnya

bisa menghilangkan kebosananku

Itu sangat jelas

Selalu ada dipikiranku

Kamu. Ya,  kamu.

Kamu yang bisa menghapus rasa bosanku

Kamu yang bisa mewarnai

hari-hariku yang hitam dan putih

Walaupun aku selalu mencoba menyangkalnya

Selalu kamu yang aku perlukan

Kamu yang dapat menghiburku

di bunga-bunga tidur tiap malam

Dan akhirnya

kamu yang membuatku terbangun

dengan penuh kerinduan

Sampai rasanya sesak tak terbendung

Sampai air mata pun enggan keluar

Mungkin karena mereka tahu

Kebosanan itu tak bisa hilang

Karena kamu hanyalah

sebuah kenangan

seperti foto hitam putih kita

di album foto

di lemariku yang terdalam


featured image : tumblr

Just a Simple “Hi!”

Almost one year we never talked. Then, you texted me.

You said “Hi!” and asked me how’s my life.

You know what?

Just a simple “Hi!”, and makes my heart skips a beat.

Just a simple “Hi!”, and makes me smile from ear to ear.

Just a simple “Hi!”, and brings back all the memories we had.

I hate it. No. I hate my self that still has a feeling for you.

My friends said that maybe you want me back.

Maybe you still have a feeling for me.

Maybe you just miss me.

But, no. They are wrong.

I know you didn’t, because you already have someone who will stay by your side.

You texted me without any intention.

And I hate it. I hate the fact that you already forget me.

I tried so hard to forget you, but I can’t.

Just a simple “Hi!” and you are back on my mind.

 

My Current Fave Songs

Here’s my current playlist. I listen to these songs almost every time. Hope you enjoy the songs like I did! 🙂

  1. Cayman Islands – King of Convenience
  2. Shape of You – Ed Sheeran
  3. Sexual – Neiked
  4. Lost Boy – Ruth B.
  5. Changing – John Mayer
  6. Don’t Leave – Snakeships; MO
  7. Moving On and Getting Over – John Mayer
  8. All Night – The Vamps; Matoma
  9. Scars to Your Beautiful – Alessia Cara
  10. Paris – The Chainsmokers

Classic

Kata orang cinta belum berarti harus memiliki. Kata orang lagi, penyesalan selalu datang terlambat. Dua kalimat yang bisa sering terdengar, tetapi sulit untuk diterima. Classic.

Kalian mungkin bertanya. Kenapa sih tiba-tiba ngomongin hal kayak gini? Apa lagi galau makanya bahas topik ini?

Ya. Bener banget kalau saya lagi galau. Lebih tepatnya patah hati. HAHAHA LOL

Saya baru aja tersadar kalo sudah terlambat selama ini. Cinta. Bukan. Apa itu cinta? Saya aja gak yakin kalau ini cinta. Orang yang selalu saya pikirkan dan diyakinkan akan kembali lagi ternyata sudah pergi. Bukan pergi jauh atau apapun itu. Tapi pergi melanjutkan hidupnya. Ia sudah kembali melanjutkan kehidupannya bersama orang lain.

Bukannya saya gak seneng atau apapun itu. Tapi, saya merasa ini gak adil.Kenapa saya yang sendiri tertinggal? Kenapa saya tetap jalan di tempat selama ini? Ternyata jawabannya selama ini sudah ada, tetapi selalu disangkal. Saya cuma berharap bahwa ia yang sudah pergi akan kembali lagi.

HAHA lucu emang. Gimana mau kembali kalau gak ada usahanya? Saya cuma diam dan berharap seperti orang tolol. Di mana-mana mimpi gak bakal tercapai kalo gak pake usaha kan?

Saya gak rela dan saya sangat amat menyesal. Dan kembali lagi ke awal. Cinta gak harus memiliki dan penyesalan selalu datang terlambat. Dari logika, itu semua bullshit! Tapi, saya tahu itu semua yang harus dilakukan. Mencoba merelakan dan terus melihat ke depan. Nope! I should let him go and keep moving forward. Dan lagi-lagi, classic.

The Answer

I search everywhere

Every place, every time

Try to find the answer

To erase this loneliness

I walk, I run

Try to find my way

Try to relieve

All things that burden me

I scared, I cry

I want to give up

But then you come

Lend your hand

So I stop

I don’t want to seek anymore

Because everytime I look into your eyes

The answer is there


This poem has been published in my steller.

Playlist : April 2016

Here is my current favorite songs of this month.

  1. New York City – The Chainsmokers
  2. Until You Were Gone – The Chainsmokers
  3. Middle – DJ Snake; Bipolar Sunshine
  4. Sugar – Robin Schulz (ft. Francesco Yates)
  5. Stressed Out – Twenty One Pilots
  6. Me, Myself & I – G-Eazy; Bebe Rexha
  7. Feelings – Maroon 5
  8. Inside Out – The Chainsmokers
  9. Cake By The Ocean – DNCE
  10. Lush Life – Zara Larsson

don’t know why, but I just got addicted with The Chainsmokers’ songs ’cause its’ really worth to listen. They’re just really amazing and I just love it!